Membuat Video dan Foto Sekali Klik di BlackBerry


Mungkin Anda pernah merasa kesulitan ketika ingin merekam momen penting dalam bentuk video adn dokumentasi foto menggunakan BlackBerry di waktu yang sama. Solusi tercepatnya adalah dengan menggunakan telepon lain, selain yang digunakan atau kamera untuk mengambil foto. 

Tapi dengan aplikasi Dual Camera ini, Anda dapat membuat BlackBerry melakukan kedua pekerjaan tersebut merekam video dan membidik foto secara bersamaan.
Aplikasi besutan Parachute Mobile yang baru dirilis awal September ini memang membutuhkan kapasitas memori yang cukup besar, yaitu sekitar 1100kb. Langkah untuk menggunakan aplikasi Dual Camera adalah :
  1. Install aplikasi Dual Camera dari Appworld di Blackberry atau scan barcode dari Appworld PC atau laptop browser.
  2. Jalankan aplikasi Dual Camera.
  3. Pastikan Anda klik tulisan ‘Dual’.
  4. Mulailah merekam dengan klik ikon video, lalu pindah ke ikon kamera untuk mengambil gambar sementara perekaman video terus berjalan.
  5. Pindahkan kembali ke ikon video dan tekan untuk menghentikan perekaman.
Sayangnya, Anda tidak bisa mengatur banyak setting dalam aplikasi ini. Anda hanya dibatasi dapat memilih jenis memori yang akan digunakan untuk menyimpan hasil foto dan video. Perlu diperhatikan, walau Anda telah memilih untuk menginstall aplikasi Dual Camera secara gratis, tetapi dalam 3 hari setelah penggunaan, aplikasi akan terkunci dan menghubungkan Anda ke Appword untuk menginstall Dual Camera Premium dengan biaya $ 2,99 (Rp 28 ribu). Tertarik mencoba?

7 comments:

  1. masih ada kekurangannya ternyta dalam pembuatannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan..msh butuh penyempurnaan ya :)

      Delete
  2. Tengkyu gan inponya.. nanti kapan2 ane praktekin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga infonya bisa jadi pencerahan..
      Thanks atas kunjungannya..sukses selalu

      Delete
  3. Selamat mencoba :)

    ReplyDelete