ZTE MF70, Modem 3G Sekaligus MiFi Router


ZTE Indonesia meluncurkan produk terbaru ZTE MF70, sebuah perangkat dongle 2-in-1 yang menggabungkan fungsi modem 3G sekaligus MiFi router.
Hadir dengan body yang ramping, tipis, dan fashionable menjadikan ZTE MF70 mudah untuk dibawa bagi pengguna yang membutuhkan koneksi internet terus-menerus.

“Dengan fungsi modem 3D dan router MiFi (Mini Wi-Fi) dalam satu perangat, Anda tidak perlu repot lagi membawa banyak peralatan dan kabel. Tidak hanya itu, ZTE MF70 juga menawarkan berbagai keunggulan lain,” kata Susanto Sosilo, Director of Device Division, PT ZTE Indonesia.

Hal menarik dari ZTE MF70 adalah selain dapat menghubungkan perangkat lain untuk mengakses jaringan internet, dengan menggunakan dongle ini, perangkat-perangkat yang terhubung tersebut juga dapat saling berkomunikasi satu sama lain.  Untuk mendukung kinerja yang tinggi bagi fungsi-fingsi tersebut, MF70 diperkuat oleh empat otak pemrosesan yang dibuat oleh Qualcomm.


Nah, dengan kelebihan yang dimiliki itulah dongle MF70 diklaim tepat digunakan oleh kalangan muda hingga pelaku bisnis.
Modem USB MF70 support untuk perangkat Windows, Mac, Linux, Android, iOS dan Windows Phone. Karena bersifat plug and play, instalasinya pun diklaim tidak sulit.  Soal kecepatan jelajah internetnya, ZTE MF70 diklaim bisa mencapai 21,6 Mbps. Namun saat digunakan oleh banyak perangkat, maka kecepatannya akan dibagi sesuai dengan jumlah perangkat yang menggunakannya.

ZTE MF70 dibundling dengan paket data Telkomsel Flash dengan harga Rp599 ribu.

2 comments:

  1. Hadeeh..Hadeeh semakin canggih ja modem skrg..
    info ney manfaat x u/ yg gaptek kya saya...
    hihihiiiii
    thank u ya gan..

    ReplyDelete