Lenovo Rilis Tablet ThinkPad 2 Sebelum Akhir 2012

Lenovo dikabarkan bakal merilis tablet andalan terbarunya ThinkPad 2, paling lambat akhir 2012. Sebagai informasi, tablet ThinkPad 2 memiliki layar IPS berdiagonal 10.1 inci (1366x768 piksel), dan akan berjalan dengan sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 8.

Sebagai tablet profesional, ThinkPad 2 bakal disokong baterai handal, yang mampu bertahan hingga 10 jam dalam satu kali pengisian. Sementara untuk akses data tablet ini bisa memakai jalur 4G LTE.

Kemampuan multitasking dari ThinkPad 2 diklaim handal, dimana memungkinkan pengguna mendengarkan musik sembari membuka beberapa aplikasi lain secara bersamaan. Nah, berjalan dengan Windows 8 memungkinkan aplikasi seperti Adobe Photoshop, Quicken, Turbo Tax dan banyak lagi yang lain bisa bekerja di tablet ini.
Untuk tambahan informasi, tablet ThinkPad 2 ditenagai prosesor Intel Atom. Kameranya ganda, yaitu 8MP di bagian belakang dan 2 MP di sisi depan. Lewat Pen Digitizer, pengguna dimungkinkan melakukan tanda tangan pada dokumen file atau mencatat secara cepat dan akurat.

Peluncuran tablet ThinkPad 2 ini direncanakan pada 20 Oktober 2012. Dan seperti di awal, diharapkan bisa mulai hadir di pasar sebelum akhir tahun. Untuk harga sekitar 799 USD (Rp7,7 jutaan). Harga segini termasuk dengan paketan keyboard eksternal.

No comments:

Post a Comment