Kingston DataTraveler Workspace, USB Flash Drive Bersertifikasi Windows To Go



Kingston, produsen perangkat memori asal Taiwan belum lama ini meluncurkan USB Flash Drive Kingston DataTraveler Workspace yang telah mendapat sertifikasi Windows To Go, yang menjadi fitur utama Windows 81 Enterprise.


DataTraveler Workspace diklaim dapat memungkinkan perusahaan untuk menyediakan sebuah desktop perusahaan yang ada pada sebuah USB drive eksternal, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan booting dan
pengoperasian Windows 8 dari perangkat portabel. Drive baru ini merupakan perangkat USB 3.0 eksternal yang unik  yang mampu memiliki kinerja seperti SSD.

Piranti memori ini dibuat khusus untuk organisasi yang membutuhkan penggunaan terbaru dari fitur Windows To Go yang dapat ditemukan pada Windows 8 Enterprise. DataTraveler Workspace membantu perusahaan dan organisasi bertemu bersama menggunakan inisiatif bring your own device (BYOD) dan persyaratan pemulihan masalah.

“Ada semacam pergeseran revolusioner dalam angkatan kerja saat ini dan dengan memasangkannya pada inovasi kami, kami memberikan pelanggan sebuah alternatif efektif untuk mengakses jaringan perusahaan secara aman dan efisien dimanapun mereka berada,” ujar Karri Alexion-Tiernan, Produk Marketing Direktur, Windows Enterprise, Microsoft.

Lebih lanjut Karri Alexion mengatakan dengan Kingston DataTraveler Workspace, pelanggan dapat memberikan pengalaman yang menakjubkan ketika menjalankan Windows 8 dari sebuah USB drive.

Untuk mewujudkan hadirnya piranti memori bersertifikasi Windows To Go, pihak Kingston seperti dikatakan oleh salah satu petingginya, Nathan Su, selama setahun lalu, telah bekerja dengan tekun bersama Microsoft untuk mengembangkan USB Flash Drive yang dapat memenuhi persyaratan dari Windows To Go. Selain itu, pihak Kingston juga akan terus memberikan inovasinya.

“Kami akan terus memberikan inovasi-inovasi pada pasar berkembang dan sangat senang menjadi salah satu dari beberapa produsen terpilih untuk memberikan sebuah USB Flash drive yang bersertifikasi Windows To Go,” demikian dikatakan Nathan Su, Direktur Flash Memory Kingston, wilayah Asia pasifik.

USB Flash Drive terbaru Kingston ini kompatibel dengan Windows 7 dan Windows 8 serta support juga untuk port USB 2.0. Sedianya piranti memori ini akan hadir dengan beberapa pilihan kapasitas, yakni 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

No comments:

Post a Comment