Galaxy Tab 2 10.1 P5100, Software Terbaru, Kinerja Meningkat

Sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia, Samsung meluncurkan dua tablet sekaligus yang langsung mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Kedua tablet tersebut adalah Galaxy Tab 2 7 inci dan 10.1 inci. Sesuai dengan namanya, Galaxy Tab 2 10.1 hadir dengan layar 10.i inci yang boleh dibilang sebagai penerus Galaxy Tab 10.1 inci generasi pertama. Lalu keunggulan apa saja yang ditawarkan oleh tablet yang dilepas dengan harga sekitar 5 juta rupiah ini?


Desain
Dimensi: (WxDxH) :256.6 x 175.3 x 9.7 mm dan Bobot 588 g.


Desain dari Tab 2 10.1 tampak mirip dengan Galaxy Tab 2 7” namun perbedaan dengan Tab 2 7”  dimana kedua speakernya yang berada dibawah, pada Tab 2 10.1 speakernya terletak di sisi kiri dan kanan. Dengan peletakan speaker pada kedua sisi, membuat keluaran suara terasa lebih optimal.
Logo Samsung diletakkan tepat dibawah layar, sehingga dapat disimpulkan bahwa posisi default tablet ini adalah landscape. Sementara diatas layarnya terdapat kamera depan VGA untuk melakukan panggilan video.
Tombol power yang bertengger di bagian atas diletakkan berdampingan dengan tombol pengatur volume, slot kartu micro SD port audio dan slot kartu SIM. Pada bagian bawah bodi hanya terdapat port charger propietary Samsung yang dapat pula Anda fungsikan untuk transfer data ke PC. Sayang sekali port HDMI ternyata juga harus absen dari tablet satu ini.

No comments:

Post a Comment