Produk Audio Eksklusif Berdesain Ferrari

Jika harga mobil Ferrari masih terlalu mahal, mungkin koleksi produk berikut akan menyentuh hati para penggemar Ferrari di tanah air. Setelah merambah dunia komputer bersama Acer, kini giliran dunia audio yang dilirik produsen mobil asal Italia tersebut. 

Bekerjasama dengan Logic3, Ferrari memperkenalkan tujuh produk earphone dan headphone dengan desain bertema Ferrari. 



Koleksi produknya terbagi menjadi dua; Scuderia Ferrari Collection dan Ferrari Cavallino Collection. Produk di koleksi Scuderia Ferrari terinspirasi oleh kecepatan, kompetisi dan inovasi teknologi tim F1 Ferrari. Jadi tidak heran jika setiap produk di koleksi ini mengambil acuan desain dari mobil balap Ferrari.

Untuk Ferrari Cavallino, mengambil inspirasi dari mobil GT Ferrari. Tekstur dan bahan yang

premium akan menghadirkan pengalaman yang mewah dan eksklusif. Jajaran inilah yang dianggap akan menjadi contoh sempurna simbol "Cavallino Rampante" (alias kuda jingkrak) yang ikonik, menawan dan menakjubkan.

Lalu berapa harganya? Untuk headphone dan earphone di koleksi Scuderia Ferrari, akan dipasarkan mulai dari 99 poundsterling (sekitar Rp 1,5 juta) sampai 199 poundsterling (Rp 3 juta). 

Sedangkan jajaran Ferrari Cavallino sedikit lebih premium, dengan harga mulai dari 129 poundsterling (Rp 2,1 juta) sampai 229 poundsterling (Rp 3,6 juta).

No comments:

Post a Comment